PSG Ingin Memboyong Bek Muda Fullham Incaran Tottenham Hotspur

Ryan Sessegnon, FC Fullham, PSG, Tottenham Hotspur

Ryan Sessegnon Fullham to PSG

Raksasa Prancis Paris Saint Germain, diketahui sangat ingin memikat pemain bek kiri dari Fullham FC yaitu Ryan Sessegnon. Hal ini akan menambah ramainya perburuan tanda tangannya dimana pemain berusia 17 tahun tersebut juga diminati oleh beberapa klub yang bermain di Premier League.

Memang pemain internasional U17 Inggis tersebut, dinilai sebagai salah satu prospek terbaik di negara tersebut, yang belakangan namanya ramai diperbincangkan. Pasalnya dengan usianya yang masih muda tersebut ia dipercaya akan menjadi solusi jangka panjang bagi para peminatnya.

Sebelumnya ia dikaitkan erat dengan raksasa Liga Primer yang ingin menandatangani Sessegnon yaitu Manchester United, Manchester City terutama Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan Spur sempat mencoba mengontraknya musim panas lalu namun sang pemain memilih untuk tetap tinggal di Fulham dan menandatangani kontrak barunya agar bisa membantu klub mempromosikan dirinya ke Premier League.

Sayangnya bagi Mauricio Pochettino selaku pelatih klub, PSG juga telah menangkap angin dari bakatnya, dan langsung memasuki pengejaran tanda tangannya. Bahkan menurut media Inggris Mirror, klub asal Paris itu bersedia membayar 30 juta poundsterling untuk Sessegnon, yang terlihat akan menjadi pemain sensasional meski usianya masih belia, yang akan cocok bersama Kylian Mbappe.

Mereka ingin memperkuat disegala lini demi merebut gelah Ligue 1 yang sempat dibawa pulang oleh AS Monaco musim lalu, dan memperkuat pasukannya dalam kompetisi Liga Champions.

Namun mereka telah sangat bergantung pada Layvin Kurzawa untuk menempati peran bek kiri setiap saat. Atentu Penambahan Sessegnon ke skuad Paris yang sudah meriah,  akan membuat klub memiliki prospek yang lebih menarik lagi untuk masa depan. Selain itu diketahui bahwa ia juga bisa berbicara bahasa Prancis.

Dengan tujuh gol dan empat assist dalam 24 penampilan di kompetisi Championship musim ini, anak muda Inggris tersebut memberikan ancaman menyerang luar biasa di sisi kiri. Dan hal ini diyakini akan meningkatkan tekad Tottenham untuk mendapatkan dia dan mereka bisa menawar lagi bulan ini.

sementara Real Madrid juga diketahui mengawasi situasinya pasalnya ia mampu membuktikan dirinya di bek kiri namun dipandang berpotensi meniru Gareth Bale dan bermain lebih jauh ke depan.

Fulham sendiri masih bertekad untuk mempertahankan pemain yang mengasah dirinya di akademi mereka hampir satu dekade, setidaknya hingga musim ini usai. Namun klub besar sangat ingin mendapatkannya, mereka ingin memilikinya dengan segera  dan rela memboyongnya untuk memberikan dana besar untuk Fullham.