Usain bolt Telah Bicara Dengan Alex Ferguson Untuk Kemungkinan Bergabungnya Dengan MU

Usain bolt, Alex Ferguson, Manchester United, Borussia Dortmund

Usain bolt Alex Ferguson

Usain Bolt akan menjalani uji coba dengan Borussia Dortmund dalam upaya mendapatkan kontrak profesional di Manchester United.Hal ini dikarenakan legenda atletik sepanjang masa tersebut yang telah memenangkan delapan medali emas Olimpiade, pensiun dari cabang olahraga yang membesarkan namanya, setlah ia mencederai hamstringnya dalam balapan terakhirnya di Kejuaraan Dunia di London tahun lalu.

Setelah pulih dari cedera itu, sprinter yang berusia 31 tahun itu telah menegaskan kembali keinginannya untuk berkarir dibidang olahraga namun di cabang olahraga yang berbeda.  Bahkan dia sempat mengadakan pembicaraan dengan mantan manajer legendaris Alex Ferguson, tentang kemungkinan kesepakatannya dengan raksasa liga Inggris tersebut. Sementara uji coba dengan Dortmund masih dalam genggamannya.

“Cederanya sekarang sudah pulih dan saya benar-benar fit,” kata, pemegang rekor dunia 100 meter, kepada Express.

“Pada bulan Maret, kami akan melakukan uji coba dengan Dortmund dan itu akan menentukan apa yang saya lakukan dengan karir itu, ke mana dia pergi. Jika mereka mengatakan bahwa saya tak bermasalah, dan saya memerlukan sedikit latihan, saya akan melakukannya. “, tambahnya.

“Itu membuat saya gugup. Saya biasanya tidak gugup tapi ini berbeda, ini sepakbola sekarang. Butuh waktu untuk menyesuaikan diri tapi begitu saya bermain beberapa kali, saya akan terbiasa dengannya. Begitu juga saat saya mengikuti jalur dan lapangan. “.

“Saya merasa gugup untuk sementara waktu sampai saya mulai terbiasa dengan orang banyak, orang-orang dan semua orang di sekitar dan itu jatuh pada tempatnya. “, lanjutnya

“Salah satu impian terbesar saya adalah masuk ke Manchester United. Jika Dortmund mengatakan saya cukup baik, saya tekuni dan berlatih keras. Saya sudah berbicara dengan Alex Ferguson dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu memberi kabar baik sja. Dia mengatakan kepada saya jika saya merasa bugar dan siap, dia akan melihat apa yang bisa dia lakukan. “.

Belum diketahui posisi mana yang akan ia duduki nantinya. Sebagai striker merupakan cukup baik dimana ia bisa mengejar umpan lambung dari lini belakang, namun ia harus memastikan diri untuk mampu tajam mengarahkan bola kemulut gawang.

Sebagai bek pun juga cukup baik untuk mengacaukan rencana counter attack lawan, namun kemungkinan besar ia bermain sebagai pemain gelandang dimana cakupannya bisa melebar baik kelini depan maupun kelini belakang dengan cepat.