Diincar Empat Klub Asal Inggris Daniel Opare Masih Ingin Bersama Augsburg

Daniel Opare, Augsburg, Stoke City

Daniel Opare Augsburg

Belum lama ini bek kanan dari FC Augsburg yaitu Daniel Opare, diincar oleh beberapa klub yang bermain di Premier League. Meskipun demikan, pemain asal Ghana tersebut memupuskan harapan mereka dimana Ia menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya dengan klubnya di WWK Arena.

Opare merupakan salah satu pemain yang sering berpetualang kenegara lain, mencicipi pertandingan diberbagai klub. Ia mengawali karirnya di klub yang bermain dinegaranya yaitu Ashanti Gold SC ditahun 2006-07 namun setahun kemudian ia beralih menuju Tunisia membela CS Sfaxien.

Ia pun sempat berada di Spanyol di musim berikutnya untuk direkrut di tim cadangan Real Madrid namun karena jarang dimainkan selama dua tahun, ia berlaih menuju Liga Belgia membela Standard Liege.

Masa depannya pun telihat cerah dimana ia sukses bersama klub barunya selama empat tahun sehingga performanya dirlirik oleh klub asal Portugal, FC Porto. Namun ia kembali lagi jarang dimainkan oleh timnnya sehingga ia dipinjamkan menuju Turki membela Besiktas JK.

Pada musim panas 2015, Ia menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Augsburg  dan berarti kini pemain tersebut akan berakhir masa baktinya di akhir musim ini.

Augsburg pun sangat ingin menguangkan pemain tersebut jika tidak dapat menegosiasikan perbaruan kontraknya  karena mereka tidak ingin kehilangannya secara gratis di akhir kampanye.

Peminat jasanya pun tak sedikit dimana ada beberapa klub Inggris telah menyatakan ketertarikannya pada pemain berusia 27 tahun tersebut, sebut saja Stoke City, Everton, Swansea City dan belakangan Leicester City juga tertarik untuk memboyongnya.

Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 4 tersebut membantahnya dan mengatakan kepada media Kicker, “Ini hanya rumor,” .

“Penasihat saya dan kakak saya mengurus hal-hal ini. Mereka dalam percakapan yang baik dengan Augsburg. Saya sendiri siap memperpanjang kontrak saya dan saya akan senang bisa bermain di sini selama beberapa tahun lagi.”

Di tengah pertama musim ini pemain yang sempat mereka pinjamkan menuju RC Lens di Liga Prancis pada musim lalu, telah dimainkan di 14 pertandingan di Bundesliga .