Kevin Trapp Masih Ingin Bersama PSG Dan Mendapatkan Tempat Kembali Di Tim Utama

Kevin Trapp, PSG, Liverpool

Kevin Trapp PSG

Penjaga gawang nomor satu di Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, terus menarik minat dari Liga Primer. Meskipun demikian Ia senang bisa bertahan di raksasa Prancis saat ini pemain internasional Jerman tersebut , yang sedang berjuang untuk mendapatkan menit bermain lebih dimusim ini menungkapkan bahwa Ia tidak tertarik untuk mengamankan sebuah jalan keluar selama jendela Januari terbuka.

Memang dimusim ini, ia hanya berhasil membuat dua penampilan di Ligue 1, tertinggal di belakang kiper lapis kedua klub yaitu Alphonse Areola, padahal dimusim lalu hal tersebut kebaliannya.

Situasi ini membuat beberapa klub t dikaitkan dengan Trapp seperti Liverpool yang masih lemah dalam hal pertahanan. Selain itu Newcastle United juga diyakini tertarik dengan pemain berusia 27 tahun itu, meski hanya melalui kesepakatan pinjaman.

Meskipun demikian, Trapp tetap fokus pada kemenangan atas kubnya saat diasuh oleh Unai Emery dan berusaha mendapatkan waktu permainannya agar lebih banyak dan berharap dilibatkan menjelang Piala Dunia di Rusia.

“Untuk saat ini, saya ingin tinggal,” kata Trapp setelah timnya unggul dengan skor 2-0 di perempat final Coupe de la Ligue menghadapi Amiens.

“Saya tetap di Paris, meski saya tidak punya cukup waktu bermain. Ada hal-hal yang tidak bisa diubah Begitu saya bermain, saya ingin melakukan yang terbaik, saya ingin menunjukkan bahwa meski dengan minimnya waktu bermain ini, saya bisa bermain dengan baik. Tujuannya setelah musim ini adalah Piala Dunia.”

Trapp diketahui akan dimainkan di starting XI pertengahan minggu pada akhir bulan saat PSG mencapai semifinal Coupe de la Ligue, mendapatkan sebuah pertemuan dengan Rennes.

Dan Unai Emery pun sempat mengungkapkan pertemuan ketiga dengan Rennes dalam kompetisi yang berebeda dengan sebelumnya, dimana nanti akan mengunjungi markas rivalnya di Roazhon Park.

“Di babak berikutnya, kita akan bertemu Rennes lagi, tentu kita lebih suka bermain di kandang, tapi kami harus mengamankan tempat kami di final. Sebelum liburan dan hari Minggu lalu, kami menang di sana, jadi kami akan pergi ke Roazhon Park dengan tujuan yang sama. “.

Pertemuan pertama mereka dimusim ini terjadi saat mereka bermain di Ligue 1 pada tanggal 16 Desember lalu dan kemenangan ditangan PSG juga.