Leicester City Akan Tingkatkan Penawaran Untuk Bouna Sarr Dari Marseille

Bouna Sarr, Marseille, Leicester City

Bouna Sarr Marseille to Leicester City

Seperti yang diungkapkan oleh Radio Monte Carlo, Bouna Sarr yang merupakan pemain sayap dari Marseille, sedang dibidik oleh jawara Liga Inggris dua musim lalu yaitu Leicester City. Bahkan klub yang bermain di Premier League tersebut telah mengajukan proposal resmi untuknya.

Memang Claude Puel selaku manajer dari The Foxes, telah mengenal performa pemain yang kini berusia 25 tahun itu saat ia memegang jabatannya Ligue 1. Walaupun ia belum pernah bekerja sama dalam satu atap, namun dia bertekad untuk membawanya ke King Power Stadium.

Leicester City sendiri diketahui telah menyodorkan proposal kepada  klub asal Prancis tersebut dengan tawaran senilai 3 juta euro namun ditolak oleh klub yang kini berada diperingkat ketiga Ligue 1. Namun diperkirakan mereka akan kembali dengan proposal yang lebih baik.

Bouna Sarr sendiri sebenarnya belum berhasil mengamankan waktu bermainnya secara reguler di Stade Velodrome sejak bergabung dari Metz di musim panas 2015 lalu, namun ia masih mampu melakukannya dengan sangat baik dan dilibatkan di sebagian besar pertandingan klubnya walaupun setelah menghangatkan bangku cadangan.

Tercatat hingga saat ini pemain sepak bola asal Guinea itu menghasilkan total 13 pertandingan Ligue 1 musim ini, dan menjadi starter di 5 pertandingan di kompetisi tersebut, walaupun hingga kini belum menghasilkan angka

Keinginan Leicester untuk memboyong sang pemain sebenarnya tak lepas dari keraguan masa depan pemain sayapnya saat ini yaitu Riyadh Mahrez, dimana Arsenal, Barcelona, Chelsea dan Roma semua tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari ini. Diyakini Sarr bisa membantu mengisi kekosongan untuk sementara posisi yang ditinggalkan oleh pemain Aljazair.

The Foxes sendiri sebenarnya sudah bergerak di jendela transfer Januari ini, dengan menandatangani pemain muda asal Mali yaitu Fousseni Diabate. Pemain gelandang serang yang sebelumnya membela Gazelec Ajaccio (klub yang bermain di Ligue 2) tersebut telah mereka boyong dengan tebusan sebesar 4,4 juta poundsterling dengan masa bakti selama empat setengah tahun. Hal ini juga akan menambah ramainya perebutan posisi di sayap kanan walaupun dirinya masih harus dipertajam lagi.