Tottenham Bisa Mendaratkan Jann-Fiete Arp Jika Kalahkan Leizig

Runner up Premier League musim lalu yaitu Tottenham Hotspur,sepertinya bisa mendaratkan pemain muda berbakat dari Hamburger SV yaitu Jann-Fiete Arp di musim panas mendatang sayangnya walaupun jarang ada yang meliriknya namun mereka akan menghadapi persaingan ketat dari RB Leipzig karena mereka juga ingin mendapatkan tandatangannya.

Jann-Fiete Arp scoring

Jann-Fiete Arp scoring

Memang sementara klub besar lainnya di Liga Primer sedang meracik cara untuk mendatangkan pemain kelas kakap seperti Neymar, Gareth Bale atau Luis Suarez, Tottenham sendiri tampak cukup puas dengan meraih satu atau dua penawaran kecil untuk memperkuat skuad mereka yang dirasa sudah cukup harmonis.

Dengan pemikiran ini, sepertinya tidak mengejutkan bahwa mereka mencoba memimpin perlombaan untuk mengejar tanda tangan Jann-Fiete Arp, striker muda asal Jerman yang baru dilibatkan di tim utama Bundesliga yaitu Hamburger SV. Bahkan sudah bisa dipastikan mereka akan mengangkut pemain berusia 18 tahun itu jika tersedia dengan harga murah dimana harga yang dibandrol Hamburg  diturunkan, seperti yang diungkap talkSPORT.

Arp sendiri telah mulai masuk ke tim utama Hamburg di musim ini, dan dengan cepat tampil mengesankan dengan penampilannya di Bundesliga dimana ia telah mencetak dua gol dalam 11 penampilan Bundesliga saat ini,.

Sementara di kompetisi Internasional, Ia telah dilibatkan di timans Jerman U-17 saat bermain di Piala Dunia FIFA 2017 kemarin, sebuah kompetisi di mana dia telah mencetak lima gol. Tentu dengan usia yang masih muda, striker itu penuh dengan potensi, dan merupakan prospek yang sangat menjanjikan.

Klub yang menaunginya sendiri telah mengalami paruh pertama yang cukup menyedihkan pada musim ini, bahkan berada dalam bahaya karena masuk dalam zona degradasi setelah hanya mengumpulkan 17 poin dari 21 pertandingan.

Namun masalah mereka bisa menjadi kabar baik bagi Spurs karena, menurut Bild, kontrak baru Arp akan cenderung mengandung klausa degradasi. Ini berarti bahwa setiap klub yang ingin membeli striker muda itu bisa melakukannya seharga 8.8 juta poundsteling  jika Hamburg turun dari level atas Jerman.

Jann-Fiete Arp Germany team

Jann-Fiete Arp Germany team

Meskipun demikian diketahui bahwa seandainya Hamburg tetap berada di Bundesliga kemungkinan besar tak kan membuat Tottenham tidak pindah kelain hati.

Sementara ini Tottenham saat ini berada di posisi kelima di Premier League, satu poin dari Chelsea di urutan keempat, namun mereka berharap agar tetap bergabung dengan tim lainnya mengamankan sebuath tiket lagi di Liga Champions musim depan. Dan dengan kondisi ini, diharapkan menjadi pemains untuk Tottenham menggoda sang pemain terlebih Tottenham juga terkenal untuk melatih pemain muda berbakat seperti dirinya.

Namun, Tottenham Hotspur harus bisa bergerak cepat jika mereka ingin mendaratkan pemain muda berbakat dari Hamburger SV yaitu Jann-Fiete Arp di musim panas mendatang dengan menahan Leipzig untuk mengontraknya, dimana klub tersebut juga tampil bagus dimusim ini, berada di posisi ketiga klasemen dan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions.