Dilirik Tottenham Gracia Watford Ingin Doucoure Membesarkan Nama Klub

Abdoulaye Doucoure  yang merupakan mantan pemain gelandang dari Rennes  yang kini membela Watford diketahui sedang dibidik oleh klub rivalnya yaitu Tottenham Hotspur dan juga Liverpool dalam waktu dekat. Namun Javi Gracia ingin sang pemain tetap tinggal bersamanya, membesarkan nama klub dimusim berikutnya.

Memang Mauricio Pochettino menyaksikan penampilan bagus dari pemain berusia 25 tahun itu saat Ia dilibatkan dalam pertandingan pada hari selasa lalu pukul 03.00 di Vicarage Road menghadapi Chelsea diputaran  ke26 kompetisi Premier League . Saat itu Ia mampu menyediakan dua umpan matang menjelang babak kedua berakhir, yang membuat Watford mempermalukan jawara Liga Inggris musim lalu dengan skor 4-1.

Abdoulaye Doucoure scoring

Abdoulaye Doucoure scoring

Hal tersebut membuat Doucoure menjadi pencetak gol terbanyak di klub dengan tujuh gol di liga dan dua assist sampai sejauh ini dan penampilannya mengesankan bos Spurs, sementara tim yang diasuh oleh Javi Gracia kembali mendekati 10 besar klasemen dimana mereka sedang bersiap untuk melakukan perjalanan menuju West Ham United pada hari ini.

Mantan pemain internasional U21 Prancis itu memang saat ini berada di musim keduanya di Inggris setelah menandatangani kontrak dengan Watford dari Rennes pada musim panas 2016, walaupun semapat dipinjamkan selama setengah musim menuju Spanyol membela Granada.

Ia pun rutin dimainkan terutama dimusim ini, dimana ia hanya melewatkan satu kali pertandingan saja di Premier League, dan total telah mengumpulkan 46 pertandingan untuk klub tersebut, mencetak delapan gol.

Namun Javi Gracia sempat mengungkapkan pendapatnya tentang masa depan Doucoure yang mungkin berada di salah satu klub besar rivalnya di Premier league dan mengatakan, “Kurasa dia sudah ada di klub besar, di Watford,” kata Gracia. “Saya berharap dan berharap bisa bersama kami berulang kali.”.

“Saya telah mengatakan tentang Doucoure dan pemain lainnya: Saya senang dengan level mereka dan saya ingin mereka tinggal bersama kami.”,  tambahnya.

Abdoulaye Doucoure menuju Tottenham hotspur

Abdoulaye Doucoure menuju Tottenham Hotspur?

Pemain yang ditebus oleh Watford pada tahun 2016 lalu dengan tebusan sebesar 8 juta poundsterling itu telah mendapat kontrak 60 ribu poundsterling per minggu di Vicarage Road sampai 2020, dan The Hornets diketahui telah menawarkan kontrak baru yang bisa membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad. Selain itu Liverpool juga telah dikaitkan dengan kepindahan terutama dengan Emre Can yang diharapkan bisa melanjutkan perjalanan karirnya di klub lain.

Jadi sepertinya  tidak akan murah harganya seandainya kubu dari Pochettino ingin memboyongnya apalagi Javi Gracia ingin mantan pemain gelandang dari Rennes  yaitu Abdoulaye Doucoure, tetap membela Watfordmembesarkan nama klub dimusim berikutnya.