Fabinho Telah Mendapatkan Kata Sepakat Dengan Manchester United

Belum lama ini pemain bertahan dari AS Monaco yaitu Fabinho, dilirik oleh raksasa dari Liga Inggris yaitu Manchester United, bahkan lebih dari itu, klub tersebut juga telah mendapatkan kata sepakat dengannya.

fabinho menuju manchester United

Fabinho raih kata sepakat dengan Manchester United?

Bintang Monaco sendiri juga sempat memicu spekulasi yang dia ungkap untuk pindah ke Premier League dengan mengatakan bahwa waktunya di klub tersebut ‘akan segera berakhir’. Padahal pemain yang berusia 24 tahun Brasil itu adalah menjadi salah satu kekuatan pendorong dalam kampanye pemenang gelar Ligue 1 yang luar biasa di musim lalu dan unggul saat Monaco mencapai semifinal Liga Champions.

Kubu yang diasuh oleh Leonardo Jardim pun akhirnya mengambil keuntungan dengan menghasilkan dana besar setelah melepaskan pemain seperti Kylian Mbappe, Bernardo Silva Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko namun kekuatan Fabinho dianggap esensial, bersama dengan rekannya yang tertinggal yaitu Thomas Lemar, Radamel Falcao dan Djibril Sidibe yang juga sempat menjadi topik pembicaraan di berbagai media karena mereka juga dilirik oleh beberapa klub raksasa di Eropa dan salah satunya adalah Manchester United sangat tertarik padanya.

Memang kubu setan merah yang diasuh oleh Jose Mourinho sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemain asal Brasil itu pada bursa transfer Januari kemarin, namun kenyataannya mereka gagal memboyongnya. Meskipun demikian, mereka diketahui tetap ingin membuat langkah tersebut terjadi saat jendela transfer dibuka kembali.

Fabinho AS Monaco Kick

Fabinho AS Monaco

Diyakini mereka sedang dalam tahap pembicaraan dengan jawara musim lalu mengenai transfer musim panas mendatang dengan nilai transaksi sebesar 45 juta poundsterling. “Waktuku bersama Monaco bagus, tapi aku merasa waktuku di sini akan segera berakhir,” kata Fabinho kepada Lancenet beberapa waktu yang lalu. “Saya tahu bahwa visi klub adalah mencoba finis kedua dan lolos ke Liga Champions, tanpa mengandalkan pemain besar, tapi juga pemain muda. “Saya percaya saya telah melalui proses ini. Saya tiba sebagai seorang yang tidak diketahui, saya membuat nama saya di klub, memenangkan beberapa hal – tapi mungkin saya memerlukan tantangan baru. ‘.

Belum diketahui bahwa pemain bertahan dari AS Monaco yaitu Fabinho, akan menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Manchester United. Atau mungkin klub lain yang pernah mendekatinya seperti Manchester City, Arsenal dan Barcelona tiba-tiba melakuan Manuver untuk memboyongnya, siapa tahu?